Templates

Blogger Wanita


09.33 |

Blogger wanita ??? apa maksudnya ya . . . .
Diantara sobat semua pasti ada yang tanya kenapa judul pada postingan saya ini blogger wanita. The Point . . .
Seperti sebelumnya, saya akan mengatakan kalau saya tidak malu menjadi diri sendiri!!! saya pengen banget jadi salah satu blogger wanita di negeri Indonesia ini, wanita luar negri saja bisa kenapa aku dan kita sebagai warga Indonesia tak bisa.
Saya sering browsing kesana kesini, dimana-mana pasti pemilik dari blognya kebanyakan seorang laki-laki, sampai saat ini-sampai saya berkeliling di dunia cyber belum menemukan blognya blogger wanita yang exsist. Saya jadi heran, kenapa dan kok bisa-bisanya ga ada blogger wanita??? apakah blogger itu hanya layak disandang kaum lelaki saja??? apakah kegiatan blogging itu merupakan kegiatan lelaki saja???
Sebenarnya blogging itukan merupakan kegiatan menulis, dan seharusnya wanita lebih jago dalam hal menulis (wong kita ki sebagai wanita pasti sering nulis agenda harian agenda belanja buku harian dan lain sak maceme "bahasa jawanya").
Saya membuat blog dengan judul blog betik punya tujuan ingin menjadi blogger wanita, ya benar blogger wanita. kalau perlu blogger wanita di indonesia, ya blogger wanita indonesia. atau untuk mengawalinya mungkin untuk daerah saya dulu saja, blogger wanita wonogiri, ya saya pengen menjadi seorang blogger wanita di wonogiri dan blogger wanita di indonesia.
Semoga segera terwujud, jadi untuk para master blogger mohon bimbingannya .. . . .  .. . . . .


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar