Templates

Betik Punya Blog di Blogspot.com


09.37 |

Betik blog sama saja dengan betik blog atau blog betik.
Kenapa menggunakan alamat url betikk.blogspot.com ?? sebenarnya banyak alasan mengapa menggunakan betik sebagai alamat url blog ini, tapi hal mendasar yang menjadi acuannya blog ini merupakan blog pribadi betik, namun maksud dari blog pribadi ini tidak hanya untuk pribadi melainkan untuk semua khalayak umum yang mampir di betik blog ini. Nah itulah alasan paling dasar dalam pembuatan betik blog yang sobat baca ini.
Lalu apakah hanya itu saja???
Tidak sobat, alasan mendasarnya hanya hal di atas tetapi alasan dasar lain banyak sekali .  .  .  .
betik blog saya ambil dari nama saya, betik nuriyanti yang biasa di panggil betik, tapi dalam hal sosial saya mengunakan nama tie. kenapa tie, alasannya simple dan tentunya memenuhi syarat hehehehe . . . . tie saya ambil dari nama akhir saya yaitu betik. Sebenarnya blog ini awalnya beralamat tieblog, tapi berhubung kurang menyangkut dengan nama saya "betik" akhirnya saya rubah menjadi http://betikk.blogspot.com .
Tidak bermasalah dalam hati nurani saya untuk menyebutkan nama asli saya di sini, karena memang saya seperti ini adanya, so . . . kenapa musti malu menjadi diri sendiri. betul tidak ? ? ?
Nah dalam pembuatan posting ini, saya "betik" akan mempublikasikan atau meluncurkan blog perdana saya yaitu blognya betik dengan alamat url http://betikk.blogspot.com. Semoga blog ini bisa menjadi teman setia saya dalam kesehariannya baik itu sebagai sarana untuk menulis atau tempat curhat hati saya yang bernama betik. Adapun untuk teman-teman, saya mohon bantuannya dalam mengembangkan blog pribadi saya ini ya . . . supaya kelak kemudian hari blog ini selalu exsist dalam keikutsertaan di dunia blogging blogspot.
Semoga google juga mengamini niat betik blog ini. amien . . . .


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar