Templates

Betik Seorang Blogger


10.02 |

Saya, betik seorang blogger. Akan sangat senang sekali bila menyandang gelar (wuiiihhhhhhhh) Betik Seorang Blogger. Ini merupakan keinginan saya sedari dulu, dimana setiap kali telinga saya dengan bunyi "blogger" hati saya sepertinya mendapat gertakan alias sentuhan yang seolah-olah mengingatkan saya tentang Blogger Wanita.
Betik seorang blogger, alhamdulillah . . . . mulai saat ini akhirnya keinginan saya menjadi seorang blogger terwujud dengan adanya blog yang beri nama blog betik. Walaupun baru tahap awal, tapi setidaknya ini merupakan jalan yang benar menuju nama Betik Seorang Blogger.
Secara pribadi saya ini seorang calon bidan namun tak menutup kemungkinankan kalau seandainya seorang bidang menjadi blogger, syukur-syukur jadi pelopor blogger wanita. Ga lah, belum saatnya saya menjadi seorang legendari blogger wanita di indonesia, kikikikikikikiki . .. . . . kali ini belajar dan mencoba menjadi seorang blogger wanita di wonogiri saja dulu, nanti kalau sudah matang dan blog betik ini sudah exsist, pastinya akan merambah ke blogger wanita indonesia.
Ya kali aja ada dampak positifnya, amien . . . .
Untuk para blogger-blogger mohon saya dibantu dan dibimbing untuk menjadi seorang blogger ya . . . soalnya saya ngebet banget untuk jadi seorang blogger di daerah saya atau bahkan di negara saya. hehehhe . .. .
Ini postingan untuk mengejar target ngeblog, soalnya belum ada waktu untuk fokus ke dunia blogging, jadi kalau malas baca postingan dengan judul Betik Seorang Blogger ya jangan dibaca ya sobat . . . .
Okay, seep . . . !!!


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar